Rabu, 16 Desember 2015

Lama Menjadi Caster, SyndereN Kembali ke Dota 2 Yang Merupakan Pemain

Juga Sebagai orang yg tidak jarang menyaksikan jalannya kontes Dota 2, pasti anda tak bakal asing lagi bersama caster bernama Troels Nielsen, atau yg lebih akrab disapa bersamasebutan SyndereN. Dikenal sbg salah satu caster paling ternama di dunia, SyndereN telah berkali-kali terlibat dalam kontes Dota 2 dari yg mungil sampai ke yg berskala dunia seperti The International. diluar itu, SyndereN pun dikenal yang merupakan pendiri dari channel YouTube DotaCinema, ruang anda melihat video-video hiburan lebih kurang Dota 2. 




Suatu laporan teranyar dari web Gosugamers menyampaikan SyndereN dapat kembali ke panggung kompetitif Dota 2

 juga sebagai pemain. Nantinya, beliau dengan bersama sekian banyak mantan pemain dari Ninja in Pyjamas dapat mencetak satu buah tim baru bernama Steak Gaming. 

Opini mau kembali jadi pemain Dota 2 telah diberikan serta-merta oleh SyndereN sendiri lewat Twitter miliknya. Dalam suatu tweet yg tidak terlampaui panjang, dia menuliskan kata "BACK" & pun menyebut nama dia sendiri, diikuti oleh nama dari 4 anggota Steak Gaming yg lain. 




Butuh anda ketahui, sebelum jadi caster, SyndereN pula merupakan satu orang pemain Dota 2 profesional. Sebelum mengumumkan pensiun terhadap thn 2013 dulu, tim terakhiryg dirinya singgah ialah Mousesports.(DEL)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Tips dan Trik Dota2 | Powered by Blogger Support By BacaAku