Senin, 07 Desember 2015

Mirana guide gaya gue


MIRANA ALIAS MIRATOD



Artikel pertama dari newbie beruntung gue adalah tentang hero si manis mirana.

Lalu apa sih yang sepesial dari hero harimau yang satu ini??



Menurut gw hero ini masuk ke kategori insting heroes, yaitu permainan yang sangat memperpadukan kekuatan insting seseorang. :D
bagus buat belajar jadi ninja.

Hehe Jadi jangan tanggung-tanggung untuk build skill sampai cara mainnya perbanyak pake yang insting-insting karena ketika tepat kena rasanya bener-bener semuringah dan nambah skill instingmu.
Kaya abis makan cabe tapi rasanya manis hehe.

Untuk build :
Naikin skill 2 dan 3 sampai lvl 7.
Terserah urutannya Setelah lvl 8 baru ambil skill ulti dan skill 1.

Kenapa lebih memilih skill 2 dan 3 dlu untuk lvl awal?
Karena supaya tidak terlalu banyak mana terbuang, lvl awal sangat rentan abis mana. dan bisa sedikit spam panah memanahnya buat nambah ilmu instings nya :D skill 3 nya bisa di gunain buat nyamperin.
Tambah lagi aspd attack kita jg jd bertambah.

Lalu untuk item, gunakan item core yang menambah damage. Pasif dan sakit.
Untuk mensupport dari skill build kita.
Ketika terkena panah, lalu gunakan skill 3 dengan aspd dan damage besar saya rasa cukup untuk menkill hero-hero lembek.
Tambah lagi mana kita masih banyak jd bisa buat kabur-kaburan menggunakan skill 3 nya.

Dengan cara dan build yang gue gunakan ini dari awal hingga late game tetep oke punya :D

Pick mirana seperti ini jika lawan banyak yang range jauh dan suka kabur-kaburan.
Dijamin gampang buat ngejar dan siksa mereka.


Untuk replay dan bukti nanti saya upload.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Tips dan Trik Dota2 | Powered by Blogger Support By BacaAku