Rabu, 16 Desember 2015

Malaysia mempunyai Team Nasional Esport Dota 2 Sendiri, Kapan Indonesia?

Team SatuDuaTiga Temukan Gelar Yang Merupakan Tim Dota 2 Nasional Malaysia 




Tetap ingatkah anda bersama kabar berkenaan pemerintah Malaysia yg mau turun tangan memberi dukungan pertumbuhan E-Sports di dalam negara mereka? Apabila lupa, kaliandapat membacanya lewat artikel berikut. Diwaktu itu, laporan menyampaikan pihak pemerintah di negara jiran tersebut mau memberikan dukungan kepada kelangsungan industri E-Sports bersama kiat menempa suatu tim & beri dukungan segala aktifitas yg berlangsung di dalamnya. 




& waktu ini, janji tersebut pula memang direalisasikan, pemerintah Malaysia dengan cara resmi telah menunjuk satu buah tim Dota 2 dalam negara buat jadi tim nasional. 


Yakni SatuDuaTiga, tim Dota 2 bentukan pemain veteran bernama Ng Wei Poong alias YamateH yg saat ini dengan cara resmi sudah berganti nama jadi Team Taring, mendapat predikat juga sebagai Tim Nasional Dota 2 Malaysia. Gelar yg membanggakan ini pastinya tak diberikan dengan cara gratis, tim SatuDuaTiga diawal mulanya mesti menang dalamarena Malaysia Cyber Games. Dilaporkan di kala akan datang, YamateH dgn rekan-rekannya di Team Taring dapat mewakili Malaysia dalam satu buah kompetisi Dota 2 berskala internasional. 




Butuh anda tulis bahwa Team Taring bukanlah tim perdana yg sukses meraih gelar yang merupakan tim nasional di satu buah negeri. Pada Awal Mulanya, kejadian mirip pun telahberlangsung terhadap Mineski yg sekarang ini sudah jadi tim resmi dari negeri Filipina. 



Dulu, macam mana dgn Indonesia? Apakah pemerintah kita pula bakal mengikuti langkah mirip yg telah diambil oleh ke-2 negeri tetangga diatas? & jika ya, menurut kamu, apakah dan kapan Indonesia akan memajukan esport untuk Indonesia? mudah-mudahan cepat terwujud ya..
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Tips dan Trik Dota2 | Powered by Blogger Support By BacaAku