Rabu, 16 Desember 2015

Sumail, gamer muda asal pakistan yang keluar sekolah dan menjadi pro gamer





Sumail pertama mulai bermain Dota ketika ia berusia delapan tahun. Setelah kedatangannya ke Amerika ia mulai bermain di Amerika Utara Elite League.
Sumail cepat menjadi nilai tertinggi pemain di liga di rumah, membangun dirinya sebagai salah satu yang terbaik bakat mendatang di kancah Amerika Utara.

bermain Nya begitu mengesankan bahwa alam mendorong untuk EG merekrutnya pada Januari 2015.
Debut LAN Sumail adalah di Season Dota 2 Liga 5 final di Las Vegas pada 6 Januari 2015. Tim tampil buruk di acara tersebut, sebagian kurang kinerja kilau oleh Sumail.
Kritik mulai mempertanyakan apakah dia pantas tempat daftar pada tim seperti EVIL GENIUS.


Pada bulan Februari,
Sumail akan mendapatkan kesempatan untuk menebus dirinya sebagai EG berpartisipasi dalam Dota 2 Asia Championships. Dalam pertandingan pertamanya turnamen,
Sumail memperkenalkan nya Euls Scepter of Divinity Bayangan Fiend membangun, yang akan dengan cepat menjadi bagian dari meta untuk turnamen. EG ini kapten ppd memasuki turnamen dengan fokus pada penyusunan sekitar Sumail, untuk memastikan dia nyaman dalam permainan. Ini terbukti cukup sukses sebagai EG menemukan diri mereka di atas 4, dengan catatan 11-4, setelah babak penyisihan grup. EG menyerbu melalui braket atas pemukulan Na'vi dan , tetapi nyenyak dikalahkan 2-0 oleh VG di final bracket atas. Setelah kemenangan 2-0 atas turnamen favorit Rahasia Tim di final bracket bawah, EG memiliki pertandingan ulang dengan VG di final. Di final Sumail membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di pertengahan dunia dengan bermain bintang nya. Kinerja paling menonjol Sumail dari turnamen itu di Game 3 final, di mana ia menemukan dirinya dengan skor 0-3-0 tentang Storm Spirit sebelum tanda tiga menit. Tidak terpengaruh oleh start yang buruk, Sumail cepat mengambil kendali permainan dan memimpin timnya untuk kemenangan, sementara menyelesaikan dengan skor 17-7-11. Kinerja pelarian Sumail ini di DAC menyebabkan pengakuan luas sebagai anak ajaib muda di kedua layar Cina dan Barat Dota, dan dijamin reputasi sebagai salah satu yang terbaik pemain Badai Roh dalam permainan. Sumail membantu EG membangun diri sebagai tim terbaik di awal tahun 2015, bersama dengan mengamankan $ 1.284.158 USD untuk tim.

EG memasuki Internasional 2015 sebagai salah satu dari dua favorit bersama dengan Tim Rahasia; EG telah selesai 2 di belakang Rahasia di masing-masing dua turnamen LAN sebelumnya, The Summit 3 dan ESL One Frankfurt 2015. Tim Rahasia selesai di tempat 8, meninggalkan cara untuk kejuaraan terbuka untuk EG. Namun, EG mengalami kemunduran mereka sendiri setelah kalah Upper Bracket Final 0-2 yang mengejutkan wildcard pembangkit tenaga listrik CDEC Gaming. EG mengalahkan LGD Gaming di Bawah Bracket Final dan menang 3-1 di pertandingan ulang dengan CDEC di Grand Final untuk mengklaim kejuaraan Internasional 2015. Bermain Sumail adalah sangat penting baik di Bawah Bracket Final dan Grand Final - Game 1 Grand Final adalah menakutkan mengingatkan pengalaman Sumail di DAC, sebagai Sumail meninggal 3 kali pada Roh tanda Badai di saat-saat pembukaan permainan, tapi melanjutkan untuk menyelesaikan Orchid kedengkian tercepat di Storm Spirit di seluruh turnamen. EG membawa pulang $ 6.634.661 untuk finis pertama mereka, membuat Sumail pemain termuda yang pernah melampaui $ 1 juta dalam eSports kemenangan.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Tips dan Trik Dota2 | Powered by Blogger Support By BacaAku