Rabu, 16 Desember 2015

Meninggalkan Team Na'Vi, Funn1k Malah Bergabung Dengan Team Empire

Pertengahan bln Oktober dulu, kita kehadiran suatu berita mengejutkan dari tim Dota 2 legendaris Natus Vincere, atau yg lebih akrab disapa bersama sebutan Na'Vi. Peraih gelar terpandai di arena The International mula-mula tersebut mengumumkan pengunduran diri mereka dari dunia kompetitif, di mana semua pemain dalam tim dibubarkan.





Berselang tak terlampaui lama seterusnya, Na'Vi pula mengumumkan kehadiran kembali mereka ke dunia Dota 2. Tetapi, tim asal Ukraina tersebut saat ini cuma menyisakan dua pemain saja, adalah Dendi & SoNNeikO.


Ketika itu, dikatakan Dendi dgn SoNNeikO bakal membangun kembali Na'Vi ke periode kejayaan dgn mencari & laksanakan audisi pencarian bakat baru. Di kala bersamaan, Na'Vi pula menginformasikan bahwa pemain offlaner mereka, merupakan Funn1k, bakal bergabung kembali ke dalam tim. Dapat tapi, disayangkan keberadaan laki laki bernama ori Gleb Lipatnikov ini tak berjalan lama, ia pula pilih buat kembali meninggalkan Na'Vi.



Tak terlampaui lama setelah kepergiannya dari Na'Vi, sekarang ini Funn1k dilaporkan telah kembali bergabung ke suatu tim Dota 2. Ialah Empire, tim Dota 2 asal Rusia yg saat ini merekrutnya (masihlah) yang merupakan pemain offlaner, menukar posisi Victor Nigrini alias GeneRaL.

Dikabarkan Funn1k dapat mengawali kompetisi pertamanya yang merupakan pemain dari Team Empire lewat satu buah pertandingan bergengsi bertema Dream League Season 4. Akankah beliau bisa buat tampil sebaik disaat beliau berada di Na'Vi? Kita lihat saja kelak.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Tips dan Trik Dota2 | Powered by Blogger Support By BacaAku